-->
Powered by Blogger.

Resep Cake Pisang 5 Bahan by Kheyla's Kitchen



by Kheyla's Kitchen

Source : liat di resep" yg dishare tetangga di fb ihihihi

Hai hai haii bunda", teteh" , mbak" yg suka akan dunia irit (pelit ) ihhihihi (saya ngacung paling tinggi ) πŸ˜†πŸ˜† nihh khey bawa resep supper malesss ihihihihihi super kerrreee πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† eitzz tapi lembut bngitzz lohhh ciyuussss deh ...
gr" panen pisang 2 pohon , hduhh sampekk ngeri liat bentuknya ihihi mn di blakang msh berbuah lg 2 phon wkwkwk gille mo diapain nih next .. ihihihi msak mkn cake mulu fufh


Bahan-bahan
2 gelas terigu
2 gelas pisang yg udg di benyekkan (sy pisang barlin)
1 gelas gula pasir (saya pake 1/2)
1 gelas minyak sayur
2 sdt soda kue (sya 1 sdt)
1/4 sdt baking powder (BPx blh skip)


Langkah

Kalau saya, saya aduk dulu pisang + gula hingga hancur + saya tmbh sedikit garam saya tambh Vanily cair.. Masukan minyak aduk", masukan terigu + bs+bp aduk" tuang di loyang kukus 40-45 menit atau oven kurleb 35 mnit
Aduk semua bahan jadi 1 pakai wisk.. Sampai rata ya, tuang di loyang yg udah di oles margarin alasi kertas roti kukus 40-45 mnitan
Inii versi kukus, padat tapi lmbutt, brasa kayak ada susu"x gitu yumiii


Boleh pakai pisang apapun ya, lbh wangi pakai ambon / raja




Bisa di taruh di cup ya emak" ihihihi ^_^ aslix g pake baking powder,,, aslix cm 2 sdt soda kue... tadi q cm paki stengah nya


Boleh pakai pisang ambon... raja (saya tadi cm bkin 1/2 resep)


Bolehhh tambah cinnamon


Eitzzzz jngn salah, nginep ttp lembut lo



Resep Populer

Followers