-->
Powered by Blogger.

Banana Raisin Almond Cake πŸ‡πŸŒπŸƒ by VinaY89



by VinaY89

Krn pisang sebakul di dapur.. Pusing mau napain.. Liat Si Shepty syantiq posted cake pisang.. Ahh pas d.. Buad abisin stockkkk pisang yey2 ..πŸ˜„..
But 😭😭 cb2 pake oven gas baru .. Aahhh gosong buntutnyaaaa 😣😣 Omigottt.. Aku triak2 adoii gosong.. Suamiku nongol ke dapur mana2 aku tunjukin tuh buntut cake nyaa 😣.. Suami sgt menghibur bil "gpp Ma.. Ini masi bisa di makan koq.. Buang aja buntut gosongnyaa.. πŸ˜‰..." Aku buang gosong nya trus aku potong2 .. Dia langsung nyomot Satu.. "Ehhh Ma nich enak banged.. Papa sukakk yg ginian" πŸ˜„ .. Haha jadi terhibur d.. πŸ˜˜πŸ˜™Ty Love πŸ’‹❤ yg slalu full support πŸ˜„❤.. Emang enak banged nich cakenya.. Tekturnya moist.. Lembut.. Wangi.. Pisang, chocolate.. Gula palem.. Honey ...Aku tambahin lagi kismis.. Almond slices.. Wahhh rame d rasanya πŸ˜†


Bahan-bahan
125 gr Butter
80 gr Gula Palem
60 ml Madu
2 Butir Telur utuh
200 gr Pisang mateng sekali(lumatkan)
175 gr Tepung terigu (segitiga)
1 sdt Baking Powder
100 gr Chocochips
50 gr Almond Slices
30 gr Kismis
1 sdm Cinnamon Powder
seckpnya Banana Slice dan Topping sesuai selera πŸŒπŸƒ


Langkah

Mixer Butter dan Gula Palem sampe mengembang dgn kecepatan tinggi (^_^)


Masukan madu,dan telur ayam satu persatu mixer dgn kecepetan sedang sampai rata (^-^)


Matikan Mixer.. Masukkan tepung terigu sambil ayak.. Secara bertahap aduk balik.. Lalu masukin Baking powder dan Cinnamon powder aduk rata.. Dgn spatula.. Lalu masukan pisang lumat.. Aduk rata, masukkin lagi chocochips,almond slices dan kismis.. Aduk balik sampai rata (^-^)


Tuangkan ke loyang yg telah di alasin baking paper (^-^) (saya pake loyang teflon jadi skip πŸ˜‰) beri topping diatas adonan (^_^)πŸŒπŸ‡


Panggang dgn suhu ♨180°C selama 40menit ato hingga,mateng tergantung oven masing2 yo ladies (^_^) (saya buad 2 resep) tes kematengan dgn memakai lidi..Tusuk di tengah cake... Kl tidak ada yg lengket berarti sudah mateng yo πŸ˜„


Wangi nyaaa seisi rmh kecium xixixi.. "Suami ampe bil wangi skalii Ma" πŸ˜„ abaikan bentuk nya yg kurang syantiq.. Krn buntutnya gosong hikzzz motongnya da ambulradul..krn isi macem2 tambah ribet d😟.. But tetap enakkkkk πŸ˜† #menghiburdiri.Com






Resep Populer

Followers