Powered by Blogger.

Pisang Keju Coklat Panggang by _Lia



by _Lia

Msh punya stok pisang raja di rmh, liat postingan mba frielingga sit..nemu pisang keju panggang... Coba bikin deh, enak suami suka...makasih ya mba resep nya...😘


Bahan-bahan
50 gr keju ceddar, parut
2 sdm chocochips (optional)
3 buah pisang tanduk mateng (me: pisang raja)
bahan cair :
300 ml susu cair
2 sdm margarin, cairkan
3 sdm tepung maizena
3 butir telur ayam
3-4 sdm gula pasir
1 sdm daging durian (optional, me: gak pake)
bahan olesan:
1 sdm margarin
1 sdm madu


Langkah

Siapkan semua bahan, campur bahan cair jadi satu, aduk rata
Atur 3 buah pisang pada loyang uk 15x7x3 (me: pakai pinggan) yg sudah di o les sedikit margarin, tuang bahan cair dan ratakan.
Oven dgn suhu 180°c selama 45 menit, ketika permukaan sudah mulai set taburi dengan keju parut dan chocochips dan lanjutkan memanggang. Sesaat sebelum diangkat dr oven, bisa dioles dengan sedikit madu dan mentega. Siap disajikan hangat² enaaakkk....😋😋😋
Siap d




Resep Populer

Followers